Perlu Lensa Panjang Untuk DSi Anda?

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah tahu kalau Nintendo DSi (generasi terbaru NDS) telah dilengkapi sebuah kamera kecil. Kamera yang terdapat pada sisi kiri atas casing tersebut tidak hanya  dimanfaatkan untuk mengambil gambar atau video saja, tetapi juga dimanfaatkan untuk bermain game. Salah satu kekurangan yang dimiliki oleh kamera yang ada pada DSi adalah ketidakmampuannya untuk melakukan zoom. Menyadari hal tersebut, Nyko, perusahaan yang bergerak di bidang digital lifestyle, mengeluarkan sebuah lensa yang mampu membuat pengguna DSi dapat mengambil gambar dari jarak jauh.

Image 

Dengan menyisihkan uang sebesar USD24.99, Anda akan mendapatkan sebuah lensa (dapat melakukan 8x zoom), case untuk lensa, dan juga case untuk DSi. Dengan adanya perlengkapan tersebut dapat membuat Nintendo DSi milik Anda terlindung dari debu dan lecet.

Image

Langkah yang diambil oleh Nyko untuk memproduksi dan memasarkan paket lensa tersebut dinilai cukup berani. Ilustrasinya seperti ini, apakah Anda merasa perlu untuk mengeluarkan uang ekstra untuk membeli lensa tambahan? Ya, tentu Anda bisa mendapatkan gambar yang lebih baik, tetapi bukankah sudah ada kamera digital yang dapat memberikan gambar dengan ketajaman jauh lebih baik? Namun, semua pilihan tetap terletak pada Anda, apakah Anda tetap mau membelinya atau tidak.

Image


Bagi yang menggunakan handphone Nokia, Anda pasti ingat ada sebuah game yang bertema nyamuk. Tujuan utama Anda adalah membunuh nyamuk yang muncul di layar handphone. Latar belakang yang muncul di game pun cukup unik. Latar belakang yang muncul adalah hasil gambar yang sedang diambil secara langsung oleh kamera. Hal tersebut membuat Anda seakan sedang membunuh nyamuk di depan Anda. Nah, kamera yang ada pada DSi juga dapat digunakan untuk bermain game seperti cara ini.

Majesco baru saja mengumumkan game Ghostwire : Link to the Paranormal. Dalam game ini, Anda harus berburu hantu pada ruangan yang diambil secara langsung oleh kamera. Setelah itu, Anda harus menemukan barang yang tepat untuk diberikan ke hantu tersebut agar mereka dapat pergi dengan tenang. Cukup menyeramkan, bukan? Untunglah yang tampak pada layar adalah hantu berbentuk animasi, bukan hantu yang sebenarnya. Namun, bagaimana kalau tiba-tiba tertangkap gambar hantu yang sebenarnya?

Image

Source : Nyko dan Majesco
Author : Deliusno


View the original article here