Pentax K-x Korejanai - Kamera SLR Berbadan Robot

Masih ingatkah Anda berita mengenai kehadiran kamera SLR buatan Pentax yang diberi nama K-x? Kamera SLR yang baru keluar pertengahan bulan September lalu ini terkenal karena Pentax mengeluarkan edisi spesial berwarna merah dan navy. Memang terlihat dari press rilis yang CHIP terima, kamera ini terlihat cantik dengan balutan warna merah. Hari ini, CHIP kembali terpana melihat edisi spesial terbaru lain dari Pentax K-x. Kali ini, Pentax K-x hadir dengan balutan beberapa warna sekaligus!

Image 

Tidak ada perubahan spesifikasi yang dilakukan oleh Pentax. Kamera ini tetap menggunakan sensor sebesar 12.4 Megapixel dan juga tetap menggunakan engine PRIME II. Campuran warna body kamera ini sangat unik sehingga membuat kamera ini tampak seperti mainan. Anggapan tersebut tidak salah karena kamera ini memang menggunakan warna dari model robot Jepang yang bernama “Korejanai”.

Image


Anda harus sedikit bergegas jika Anda berminat untuk membeli kamera edisi “Pentax K-x Korejanai” karena kamera SLR ini hanya tersedia sebanyak 100 unit saja. Selain itu, hanya ada satu toko online yang menjual kamera ini, yaitu Pentax Jepang. Dengan kata lain, kamera ini hanya dipasarkan di pasaran Jepang saja. Namun, bagi Anda yang tetap berminat membeli kamera ini, Anda bisa memesan di website Pentax Jepang mulai pertengahan bulan November. Bagi Anda yang berhasil memesan produk ini, Anda juga akan mendapatkan buatan tangan minatur robot Korejanai berbahan kayu. Kamera ini dibanderol dengan harga USD880.

Image


Source : Pentax Jepang
Author : Deliusno


View the original article here