Bambang Pamungkas Ajak Anak-anak Indonesia Bermimpi Setinggi Langit

Biskuat hari ini secara resmi mulai melakukan pencarian 11 anak-anak bersemangat tinggi untuk bergabung dalam Laskar Pamungkas yang dipimpin oleh Bambang Pamungkas, bintang sepak bola kebanggaan Indonesia. Nantinya kesebelas anak tersebut akan dikirim ke Afrika Selatan!

Image 

Selain memiliki semangat tinggi, anak-anak harus memiliki mimpi setinggi langit agar mampu sukses. Dengan tujuan tersebut, Biskuat memilih Bambang Pamungkas sebagai duta acara ini. Bambang dianggap sebagai role model yang paling pas untuk posisi tersebut.

Disela-sela peluncuran program ini, Bambang menceritakan masa kecilnya. Bambang bercerita bahwa pada masa kecil, dirinya mengidolakan salah satu legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto. Bambang saat itu mulai bermimpi untuk jadi pemain sepak bola andal seperti Kurniawan. Sejak saat itulah dia mulai berlatih keras dan hasilnya sudah terlihat saat ini. Intinya, sejalan dengan program yang diluncurkan oleh Biskuat, Bambang menyerukan agar anak-anak Indonesia harus memiliki mimpi dan tekad yang sekeras baja.

Apa saja yang akan dilakukan 11 anak tersebut di Afrika Selatan? Biskuat masih merahasiakan rencana mereka, tetapi Biskuat menjamin akan memberikan sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi kesebelas anak tersebut. 

Tidak perlu kemampuan yang luar biasa di bidang olah raga untuk memenangkan program ini. Yang diperlukan hanya mimpi belaka karena pemenang tidak ditentukan oleh kemampuan anak tersebut. Anak-anak Indonesia diminta mengirimkan satu bungkus Biskuat (rasa dan ukuran apa saja) beserta data diri (nama/nama orang tua, alamat, nomor KTP/SIM/Paspor, umur, dan nomor telepon/HP) ke Drop Box di toko yang berpartisipasi atau kirim ke PO BOX BISKUAT Jakarta 10000 selama 1 November 2009 sampai 7 Februari 2010 untuk diundi. Dengan kata lain, tidak perlu kemampuan yang hebat untuk jadi pemenang melainkan sebuah mimpi untuk jadi pemenang! Berminat?

Hadiah hiburan bagi anak-anak lainnya adalah 111 tabungan pendidikan senilai masing-masing 1 juta Rupiah, 100 Play Station Portable (PSP), 10.000 bola bertanda tangan Bambang Pamungkas, dan 100.000 jam tangan sporty.

Source : Press Conference Biskuat
Author : Deliusno


View the original article here