Main ke Website Resmi BlackBerry Indonesia Yuk!

ImageRIM baru saja membuka website resmi untuk layanan BlackBerry miliknya di Indonesia. Anda dapat mengakses website ini di id.blackberry.com .Disini Anda dapat menemukan berbagai informasi lokal dan akurat tentang BlackBerry untuk pasar Indonesia. Diharapkan dengan hadirnya website ini, Anda tidak lagi dipusingkan dengan informasi tentang layanan BlackBerry, seperti rilis handset terbaru, program BlackBerry terbaru dari operator selular, solusi, serta dukungan layanan BlackBerry di Indonesia.

Image

 Click to enlarge

CHIP menyukai feature 360° view, yang memudahkan Anda melihat bentuk fisik dan desain handset BlackBerry favorit Anda dari berbagai arah.

Image

Click to enlarge

Sementara bagi RIM sendiri, dengan hadirnya website resmi BlackBerry Indonesia, RIM dapat memperluas keberadaan dan kesadaran merek (brand awareness) secara online di pasar Indonesia. Website ini juga menjadi bagian dari lingkungan bb.com untuk mendukung kampanye, kebijakan strategis, manajemen, dan ekspansi layanan BlackBerry di Indonesia.

Image

Click to enlarge

Website ini dilengkapi fasilitas perbandingan handset BlackBerry, mulai dari seri 7xxx hingga Curve 8520, handset BlackBerry terbaru saat ini. Di bagian "Dukungan", Anda bisa men-download berbagai aplikasi pendukung, seperti OS terbaru, BlackBerry Desktop, dan lainnya. Hadirnya website ini adalah langkah maju dari RIM untuk memberikan informasi lebih menyeluruh bagi pengguna BlackBerry di Indonesia. Diharapkan di masa mendatang, RIM kembali menghadirkan inovasi-inovasi dan program layanan BlackBerry terbaru lainnya di Indonesia.

Source: Press Release
Author: Christian Sahala


View the original article here